Bappeda Bekerjasama dengan Diskominfo Kab. Kotim Menyediakan Internet Gratis Bagi Pelajar.

0

Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /www/wwwroot/bapptrans.kotimkab.go.id/wp-content/themes/covernews/inc/hooks/blocks/block-post-header.php on line 43

Sampit, 10 Agustus 2020

Seiring dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dengan tema “Berkarya Tanpa Batas Untuk Indonesia Maju”. Bappeda kabupaten Kotawaringin Timur bekerja sama dengan Diskominfo kabupaten Kotawaringin Timur memberikan fasilitas layanan internet gratis untuk kebutuhan kegiatan belajar siswa dengan system daring.

Plt. Kepala Bappeda Kotim, Ramadhansyah, SE., Mec. Dev, mengatakan fasilitas ini untuk membantu meringankan beban orang tua terutama bagi yang memiliki anak yang masih duduk di bangku sekolah. Karena pada saat ini proses belajar mengajar menggunakan system dalam jaringan (Daring) otomatis orang tua harus menyiapkan handphone dan paket data untuk proses belajar online.

Fasilitas internet gratis ini berada di halaman kantor bappeda yang bisa menampung siswa sebanyak 25 orang, dan dibuka dari hari senin-sabtu pukul 07.00-20.00 WIB. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat pandemic covid-19 sebutnya,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *